Ini Dia Fiat 500E Stormtrooper ala Star Wars

Bagi para penggemar modifikasi mobil serta suka dengan film Star Wars, Fiat meluncurkan edisi spesial 500E Stormtrooper. Mobil modifikasi ini merupakan hasil rancangan Fiat Chrysler dengan rumah produksi Lucasfilm dan jadi salah satu bagian promosi film Star Wars: The Force Awakening yang akan rilis 18 Desember di Indonesia.

Fiat 500E Stormtrooper ala Star Wars


Desain mobil Fiat 500E Stormtrooper ini diambil dari baju besi Pertama Orde Legiun dengan permainan warna hitam putih atau twotone pada bagian eksteriornya. Bahkan bagian kaca depan dan jendela sampingnya juga hadir dalam two tone sehingga kesan baju besinya semakin terasa.

Fiat 500E Stormtrooper ala Star Wars


Beralih ke bagian interiornya, Baik Dashboard, jok, door trim dibalut dengan warna hitam dan putih. Bagian jok menggunakan kulit Alcantara berkualitas tinggi. Pada bagian dashboard terlihat logo "Star Wars" di atasnya. Pada bagian tengah setir juga terlihat logo topeng perang First Ordo.

Pada bagian jantung pacunya, Fiat 500e Stormtrooper Star Wars ini dibekali dengan baterai lithium-ion 24 kWh berpadu dengan motor listrik yang mampu semburkan tenaga 111 Tk dan torsi 199 Nm.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Fiat 500E Stormtrooper ala Star Wars"

Post a Comment