Inilah Mobil Baru dan Bekas dengan Harga di Bawah 100 Juta

Saat ini masyarakat Indonesia semakin banyak yang berminat untuk memiliki mobil, baik itu mobil bekas ataupun mobil baru, Namun yang paling banyak dicari adalah mobil dengan harga dibawah 100 juta. Selain itu, proses pembelian mobil yang mudah dan bisa dicicil juga menjadi faktor berbondong-bondongnya orang untuk membeli mobil bekas ataupun mobil baru dengan harga murah.

Di bursa mobil bekas saat ini yang menjadi favorit adalah duo mobil sejuta umat yaitu xenia dan avanza, selain perawatannya yang murah, dealer dan jaringannya juga banyak bahkan di kota-kota kecil di Indonesia.

Inilah Mobil Baru dan Bekas dengan Harga Dibawah 100 Juta

Sedangkan untuk pasar mobil baru, konsumen juga bisa dapat membeli beberapa pilihan, namun tentunya dengan fasilitas atau fitur yang tidak komplit dibandingkan dengan tipe tertinggi dari merek-merek mobil tersebut. Adapun mobil baru yang ada di harga di bawah 100 juta tersebut adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau yang sering disebut dengan mobil murah. Mobil LCGC memang pilihan yang realistis untuk calon konsumen dengan budget terbatas.

Nah, jika anda ingin membeli mobil baru atau mobil bekas, sebaiknya cek terlebih dahulu harganya di internet sebagai perbandingan saja. Apabila anda masih ragu. Berikut daftar beberapa harga mobil dibawah 100 juta baik yang baru maupun bekas.

Mobil Baru harga dibawah 100 juta:
- Daihatsu Ayla hadir dengan dua tipe yang bisa diboyong ke rumah Anda yaitu Ayla tipe D MT yang dibanderol dengan harga Rp 84,7 juta dan Ayla tipe D Plus MT yang dijual diangka Rp 96,7 juta.

- Datsun memiliki pilihan yang banyak, seperti  Datsun Go+ Panca D dengan banderol Rp 89,3 juta,    Datsun Go+ Panca A harga Rp 96,9 juta,  Datsun Go+ Panca A Option harga Rp 97,4 juta dan Datsun Go Panca A dijual dengan harga Rp 89,1 juta,

- Suzuki juga menawarkan mobil murah dibawah 100 juta, mobil ini termasuk juga dalam kelas LCGC yaitu Karimun Wagon R GA yang dijual dengan harga Rp 95,4 juta.   

Mobil Bekas harga dibawah 100 juta:
- Jika anda ingin memilki sebuah mobil MPV, Toyota Avanza tahun 2009 bisa jadi pilihannya, mobil terlaris Toyota ini, harga pasarannya sudah ada di angka Rp. 99 juta, sedangkan untuk Xenia 2010 berkisar di harga 97 Juta. Daihatsu Grand Max 2011 juga cocok untuk jadi pilihan Anda dengan harga sekitar Rp 70 juta.

- Sedangkan untuk model  mobil kecil, Suzuki Karimun Estillo tahun 2008 bisa ditebus dengan harga Rp. 72 juta dan juga Kia Picanto tahun 2009 diangka Rp 80 juta. Sebenarnya untuk mobil bekas LCGC yangsudah berumur dua tahun, harganya sudah ada di bawah 100 juta tergantung kondisi dan perawatannya. 

Semoga info singkat mengenai daftar harga mobil baru dan mobil bekas dibawah 100 juta rupiah bermanfaat untuk Anda yang sedang berburu mobil idamannya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Mobil Baru dan Bekas dengan Harga di Bawah 100 Juta"

  1. Bmw 318i brp bro?th 97

    http://akucintaitalia.blogspot.in/2015/12/kepastian-peluncuran-suzuki-gsx150r.html

    ReplyDelete