Harga dan Spesifikasi New Honda CR-Z Hybrid 2016

Honda luncurkan CR-Z Hybrid versi facelift di Indonesia, mobil sport ini masih jadi mobil sport hibrid lumyana peminatnya di Indonesia meskipun sedikit. Tahun 2015, mobil ini terjual sebanyak 139 unit.

Dari segi desain, tampilan depan terlihat perubahan pada bagian bemper depan dengan desain sarang lebah, dipercantik dengan lampu utama LED + auto levelling. Bagian kaki-kaki juga terlihat gagah dengan velg model baru berukuran 17 inci. Selain itu bagian bemper belakang juga mengalami sedikti sentuhan.

Harga dan Spesifikasi New Honda CR-Z Hybrid 2016
Untuk bagian interiornya,  paduan nuansa hitam dan oranye dengan konsep Exciting Mature Cockpit. Perubahan lainnya adalah sistem pengereman yaitu menggunakan tombol atau rem parkir elektrik.

Untuk fitur lainnya seperti new smart entry + one push ignition system, headunit 7 inci touchscreen, dan hands free steering switch masih tetap sama.

Honda CR-Z hybrid ini didukung oleh mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter yang dipadukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada putaran 6.600 rpm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Namun jika menggunakan transmisi otomatis CVT dayanya berkurang 2 PS menjadi 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dengan paddle shift pada lingkar kemudinya

Harga dan Spesifikasi New Honda CR-Z Hybrid 2016

Sedangkan untuk baterai IMA dengan tenaga 100 Volt bisa mengeluarkan daya 20 PS. Mobil sport ini juga dibekali dengan teknologi Injection dari Honda sehingga bisa menghemat pemakaian bahan bakar. Mobil sport hybrid ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat bagus yaitu konsumsi 21,6 km/liter

Pada Honda CR-Z ini terdapat tiga mode pengendaraan yaitu Normal, Sport (untuk akselerasi dan tenaga lebih) dan ECON (untuk pemakaian yang mengoptimalkan efisiensi BBM). Dibawah ini ada video review dari autonetmagz.com




Harga New Honda CR-Z ditawarkan dengan harga Rp 535 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu Smart Black, Premium White Pearl dan Hellios Pearl II.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga dan Spesifikasi New Honda CR-Z Hybrid 2016"

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!