Coming Soon! Nissan Luncurkan All New Grand Livina 2017?

Rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Nissan Livina akan menggunakan basis yang sama dengan Mitsubishi Expander.

Akhirnya tercium juga sedikit demi sedikit mengenai tampilan desain terbaru dari All New Grand Livina sebelum resmi diperkenalkan untuk umum.

Dari desainnya terlihat hadir dengan muka yang berbeda dari versi lawasnya. Terlihat lebih sporty dengan tarikan garis tajam dari depan ke belakang.


All New Grand Livina 2017
Update: Ternyata setelah dikonfirmasi, pihak Nissan menyatakan bahwa foto ini bukan Nissan Livina terbaru dan foto palsu. Selain itu, foto ini disinyalir hasil rendering/desain komputer saja.

Bagian depan hampir mirip dengan Nissan Micra yang dijual di luar negeri. Gril model trapesium berbalut krom yang cukup lebar menghias wajahnya dipercantik dengan paduan lampu utama yang terlihat menyipit. Lampu sein juga terlihat cantik serta dilengkapi dengan foglamp yang sudah menggunakan LED panjang ke samping.

Bagian sampingnya juga terlihat  baru, terutama tarikan garis pilar A hingga C yang lebih mengecil ke bagian belakang serta terlihat menyatu. Kalo dilihat-lihat mirip Honda Stream? Selain itu, pada bagian kaki-kakinya terlihat velg two tone dengan desain seperti baling-baling yang membuatnya terlihat semakin sporty-nya.

Sepertinya Nissan betul-betul menyuguhkan desain yang baru untuk New Livina ini. Untuk detail seperti interior dan mesin masih belum ada info terbarunya, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Kemungkinan di  momen IIMS 2017 atau GIIAS 2017? We'll see.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coming Soon! Nissan Luncurkan All New Grand Livina 2017?"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!