Datsun Redi-Go Gold Edition Dibanderol 76 Jutaan! Mau?

Datsun kembali menghadirkan varian baru untuk Redi-GO tapi sayangnya mobil kecil ini cuma dipasarkan di negeri Shahruk Khan my bro. Varian atau tipe terbaru ini dinamakan Redi-Go Gold Limited Edition karena memang di sekitar eksterior dan interiornya berbalut dengan warna kunig keemasan.

datsun redi go gold indonesia

Ornamen emas bisa kita lihat di tambahkan pada bagian grill, kap mesin, atap, penutup pelek dan juga bagian samping dan juga aksen gold lainnya pada bagian interior seperti jok, dashboard dengna paduan hitam dan gold semakin membuat mobil ini terlihat elegan. Kehadiran Redi-Go edisi khusus ini juga diperutukkan bagi hari besar keagamaan yang ada di India yaitu Diwali.

datsun redi go gold indonesia

Adapun fitur terbarunya adalah keyless entry, sensor parkir, audio sistem baru bisa koneksi dengan bluetooh, ambient mood lighting yang bisa diatur lewat aplikasi ponsel. Mobil ini memiliki ground clearance 185 mm. Redi Go Gold hadir deengan tiga warna pilihan yaitu Silver, Grey dan White.
datsun redi go gold indonesia

Untuk mesin, masih menggunakan mesin yang sama dengan Renault Kwid yaitu mesin 3-silinder 1.0 liter berteknologi I-SAT (intelligent spark automated technology) yang bisa mencapai tenaga 69 PS pada 5.500 rpm dan torsinya 91 Nm pada 4.250 rpm yang ditransfer lewat transmisi Manual 5 percepatan ke roda depannnya.
datsun redi go gold indonesia

Harganya? Di negeri asalnya hanya dibanderol dengan harga 369.737 Rupee atau sekitar Rp 76,3 jutaan. Harga yang cukup murah untuk mobil ini, bahkan ada yang lebih murah lagi yaitu Redi GO versi mesin dengan kapasitas 0,8 liter yang dijual dengan harga 49 jutaan!

Redi-GO AMT Hadir di 2018

Ternyta niat Datsun untuk memperluas pasar semakin nyata, hal ini terbukti dengan hadirnya  Datsun Redi-GO bertransmisi Automated Manual Transmission (AMT) atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan sistem transmisi AGS (Auto Gear Shift) yang hadir terlebih dahulu pada Suzuki Karimun Wagon R dan Suzkui Ignis. Teknologi AGS sendiri merupakan perpaduan antara Manual dan Otomatis atau lebih tepatnya teknologi alternatif yang memberikan sensasi mengemudi dua pedal (tanpa pedal kopling).

Redi Go ini menggunakan mesin 1.0 liter dengan transmisi AMT 5-percepatan yang sama digunakan pada Renault Kwid. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sampai 68 PS @ 5.500 rpm dan 91 Nm @ 4.250 rpm. Mobil ini dibandrol dengan harga lebih mahal dari versi manual sekitar 6 jutaan. Saat ini hanya tersedia untuk pasar India. Namun pastinya para pecinta otomotif tipe AMT ini juga hadir di Datusn Indonesia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datsun Redi-Go Gold Edition Dibanderol 76 Jutaan! Mau?"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!