Honda PCX Lokal Siap Salip Yamaha NMAX?

PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya akan segera menghadirkan skuter bongsor Honda PCX versi lokal yang akan terlebih dahulu di perkenalkan di Tokyo Motor Show yang digelar Oktober 2017 mendatang. PCX ini tentunya dirakit di Indonesia dan bisa jadi sebagai produk global yang siap ekspor.

Yamaha NMAX vs Honda PCX

Hadir di segmen scooter maxi tentunya akan bersaing dengan Yamaha NMAX yang sangat sukses penjualannya di Tanah air. Suksesnya penjualan Yamaha NMAX karena dirakit di Indonesia sehingga harganya yang murah dan jauh lebih murah dari harga Honda PCX. Lihat saja untuk Honda PCX CBU dari Vietnam harus merogoh kocek sekitar 40 jutaan, sementara NMAX yang termahal bisa dibawa pulang dengan harga 30 jutaan saja.

Dengan hal seperti ini tentunya konsumen lebih memilih NMAX ketimbang PCX. Sehingga Honda berniat untuk merakit honda PCX di Indonesia dan tentunya akan bersaing secara harga, namun menurut info yang beredar, harga Honda PCX lokal ini tetap akan lebih mahal sedikit dari NMAX sekitar 30 jutaan lebih sedikit.

Waduh tetap masih mahal Honda ya? Kira-kira kalo hadir PCX lokal bisa gak ya mengimbangi penjualan Yamaha NMAX? Kita lihat saja dan tunggu tanggal mainnya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda PCX Lokal Siap Salip Yamaha NMAX?"

Post a Comment