Tongtoll, Solusi Cerdas Biar Pelek Ga Gesrek!

Masalah ternyata menjadikan sebuah peluang bagi siapa yang kreatif, salah satunya adalah bro Andrian G, yang merupakan seorang pengelola pabrik plastik asal Bandung yang membuat Tongtoll atau tongkat toll atau juga ada yang menyebutnya dengan Tongcard.
Tongtoll tongkat toll
Tongtoll


Idenya ini bermula dari masalah para pengemudi yang kesulitan untuk menempel kartu e-toll pada mesin yang berada di tipa pintu tol, bahkan ada pengemudi yang samapi turun dari mobil untuk menempel kartu e-toll nya. Selain itu saat menempelkan kartu e-toll juga ada yang sampai gesrek pelek dengan coran tempat mesin e toll yang menyebabkan pelek mobil menjadi lecet.

Bentuk tongtoll cukup simple, seperti sebuah raket dengan ujungnya bisa diselipkan kartu e toll. Dengan adanya Tongtoll ini dapat memudahkan pengguna saat menempel kartu di toll, apalagi saat ini akan diwajibkan untuk menggunakan e toll.

Modelnya juga bermacam-macam ada yang bisa distel panjang pendeknya dari 25-73 cm dengan beragam aneka warna. Sedangkan untuk jarga juga bervariasi mulai dari yang murah yaitu sekita 15 ribuan hingga 50 ribu.

Sudah punya belum bro?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tongtoll, Solusi Cerdas Biar Pelek Ga Gesrek!"

Post a Comment