Loading...

Daihatsu DN Trec, Calon Penantang Suzuki Ignis?

Pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 kali ini, Daihatsu berhasil menarik minat para visitor untuk berkunjung ke booth mereka dengan kehadiran mobil konsep yang memiliki desain yang cukup menarik. Mobil compact bergaya crossover ini diberi nama Daihatsu DN Trec. yang diperkirakan akan menjadi penantang tangguh Suzuki Ignis.

Daihatsu DN Trec

Dengan desain yang sangat oke menurut saya. Pada bagian grill depan bagian atas logo daihatsu diapit dengan garis memanjang ke samping hingga ke arah headlamp yang juga memiliki desain menyipit. Sedangkan bagian tengahnya  terdapat grill dengan model honeycomb segi yang diapit dengan lampu foglamp.

Pada bagian dapur pacunya, DN Trec dibekali dengan tiga pilihan mesin yaitu mesin bensin 660 cc, mesin 1.000 cc turbo dan mesin 1.200 cc hybrid.

Dengan desain eksterior yang futuristik ini diharapkan dapat menyaingi Ignis. Bagina kabin DN Trec juga menawarkan interior yang sangat enak dipandang mata. Pada roda kemudinya juga sudah terdapat control steering wheel untuk audio system.
Daihatsu DN Trec
Add caption


Akankah DN Trec ini akan hadir di Indonesia? Masih belum ada konfirmasi resmi dari Pihak Daihatsu. So, kita tunggu saja tanggal mainnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daihatsu DN Trec, Calon Penantang Suzuki Ignis?"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!