Honda Persiapkan Air Blade 150 untuk Hadapi Aerox 155

Makin laris manisnya skuter matik bermesin 150cc membuat pabrikan Honda mulai tertarik untuk menghadirkan salah satu produk terbarunya yaitu Air Blade 150 yang saat ini rencananya akan diluncurkan di Vietnam. Selain itu kemunculan Honda Air Blade 150 ini juga untuk mengantisipasi tantangan dari Yamaha Aerox 155 cc yang semakin mendapat tempat bagi pecinta otomotif.

honda air blade 150 indonesia
source:Xe Giao Thong

Honda Vietnam menyatakan bahwa keinginan khalayak ramai agar Honda menghadirkan pesaing Aerox 155 memang kuat. Suara-suara dari konsumen ini juga terlihat dari berbagai forum, di mana pihak Honda diminta agar bisa menghadirkan Air Blade 150cc dalam waktu dekat. Meski demikian, pabrikan motor asal Jepang ini masih belum membuka informasi detail mengenai motor ini , meskipun pihak mereka juga tak menampik soal rencana peluncuran Air Blade 150.

Sebgai info tambahan, untuk Honda Air Blade bermesin 125cc sudah dipasrkan di Vietnam, sementara untuk mesin 150 cc akan hadir di tahun 2018.

Honda Air Blade 150

Jika melihat desain dari Honda Air Blade 125, sekilas mirip dengan desain dari Yamaha Nouvo. Di Vietnam sendiri keduanya bersaing ketat, dan Nouvo berubah menjadi Yamaha NVX 155. Patut disimak kelanjutannnya nih. Kira-kira minat gak nih kalo dibawa ke Indonesia? Stay tune disini ya bro.

Subscribe to receive free email updates: