Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez / Baojun 370 Indonesia

Setelah menghadirkan Confero, ternyata Wuling juga akan meluncurkan produk kedua mereka yaitu Baojun 730 yang di versi Indonesia namanya diganti dengan Wuling Cortez, pada awal tahun depan. Nama yang cukup lumayan oke daripada Baojun menurut Saya. Saat ini Wuling sedang melakukan pengujian di Indonesia.

Saat ini jika ingin melakukan pemesanan Wuling bisa dengan booking pada bulan Desember, cukup dengan booking fee sebesar Rp 1 juta begitu info yang beredar.

Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez

Dengan mesin yang memiliki kapasitas yang dibawah Innova yaitu 1.800cc VVT-i TECH bensin yang memiliki tenaga 143 hp dan diesel 1.500cc P-TEC DVVT yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan AMT 6 percepatan. Sedangkan Wuling Cortez Baojun 730 diklaim memiliki konsumsi BBM yang cukup irit yaitu 14 km per liter.
Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez

Mobil ini digadang-gadangkan sebagai pesaing Innova? Wow, karena memiliki dimensi yang besar dan wheelbase yang sama dengan Innova yaitu 2.750mm, panjang 4.685 mm, lebar 1.785 mm dan tinggi 1.745mm.

Spesifikasi Wuling Cortez/Baojun 703

Wuling Cortez ini memiliki fitur yang canggih dan lengkap seperti electronic parking brake, Hill Start Assist, Electronic Stability Control, electronic brakes force distribution (EBD), all auto power window, 6 buah airbag, auto rain sensor, light sensor, AC digital serta fitur hiburan yang dilengkapi dengan head unit iDrive. Selain itu ada untuk panel dashboard sudah dilengkapi dengan MID dengan layar TFT besar.
Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez / Baojun 370

Tidak cukup sampai disitu saja, Wuling Cortez ini juga memberikan kelengkapan lain seperti:
- Fitur sunroof yang belum dimiliki oleh mobil sekelasnya.
- Roda kemudi sudah dilapisi dengan jok kulit.
- Fitur cruise control
- Jok juga dilapisi dengan kulit dan sudah ISOFIX.
- Bagian panel dalam kabin juga dilengkapi dengan material soft touch
- Jok baris kedua menggunakan model captai seat dengan sistem elektrik.

Sedangkan harganya sangat mengejutkan sekali, yaitu tidak lebih dari 250 jutaan untuk tipe tertinggi menurut info yang beredar! Harganya sekelas dengan Avanza tipe tertinggi namun fitur bejibun. Patut ditunggu nih kedatangannya

Subscribe to receive free email updates: