Honda Hadirkan Skutik Baru Bernama Grazia

Honda terciduk akan segera menghadirkan skuter matic terbaru mereka yaitu Grazia. Motor ini akan segera diluncurkan di India. Kabar yang berhembus, Grazia merupakan motor penerus Vario, namun benar atau tidak belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda.

Dari segi desainnya, Honda Grazia sekias terlihat mirip dengan paduan honda vario Airblade, hal ini terlihat dari bagian spatbor depan dan penutup setang, serta indikator panel informasi yang mirip dengan Vario 150, bedanya lampu depannya lebih besar, sedangkan bagian bodi belakang mirip dengan Airblade versi Vietnam.

honda grazia indonesia

Fitur yang ada pada Grazia ini juga lengkap, seperti port usb untuk smartphone, kompartemen kecil di bawah dasbor yang bisa ditutup. Panel MID yang lengkap dengan indikator BBM, odometer dan trip meter. Suspensi depan dengan model teleskopik, sedangkan belakang, shockbreaker tunggal. Ban menggunakan ukuran 12 inchi dengan sistem pengereman cakram di depan dan tromol di belakang. Hal in tentunya beda dengan Vario yang menggunakan ukuran 14 inchi. Mirip-mirip dengan Vespa nih ukuran ban nya :D. Honda Grazia hadir dengan fitur kunci 4-in-1 lengkap dengan tombol pembuka jok.



Sedangkan pada bagian mesinnya, Honda Grazia akan menggunakan teknologi Honda Eco yang meembuat gesekan pada piston semakin berkurang sehingga menghemat pemakaian bahan bakar. Kapasitasnya 125cc dengan  tenaga 8.52 Hp pada 6.500 rpm dan torsi 10,54 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ini sama dengna mesin honda Activa 125. Jika dibandingkan dengan Vario, tenaga Grazia masi dibawah Vario yang bisa menghasilkan tenaga 11,13 PS dan torsi 10.8 Nm.

Honda Hadirkan Skutik Baru Bernama Grazia

Honda Grazia di jual dengan harga 57.897 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 12 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Hadirkan Skutik Baru Bernama Grazia"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!