Loading...

Inilah Kelebihan Datsun Go Facelift Terbaru yang Segera Hadir Tahun Ini

Varian teranyar Datsun Go segera hadir tahun ini. Datsun memberi sentuhan yang berbeda dari versi sebelumnya guna menambah tampilan dan juga performanya.

Seperti yang kita ketahui bahwa, Datsun Go hadir di Indonesia pada pertengahan 2013, dan kali ini mobil murah Datsun ini tertangkap kamera dengan versi facelift yang kemungkinan besar akan dilepas ke pasaran pda tahun 2018.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat juga ada sesosok Datsun Go teranyar di belakang Datsun Cross yang baru saja diresmikan.

Datsun Go Facelift Terbaru 2018
Go Facelift di belakang Go Cross

Jika diteliti lebih dekat, maka model wajah depan mobil diperkirakan Datsun Go itu mempunyai kisi-kisi yang lebih ramping bila dikomparasikan model ketika ini, selain tersebut terdapat lokasi tinggal fog lamp baru, dan desain bumper yang sepenuhnya berbeda.

Di dalam kabin, Datsun Go 2018 dapat menampilkan konsol tengah baru dengan desain yang serupa dengan Datsun Cross. Revisi dapat merangkum ventilasi udara berbentuk persegi panjang sebagai pengganti ventilasi udara melingkar, kontrol suhu baru dan sistem car entertainment berpusat pada layar 6,75 inci.

Sementara guna pilihan mesin yang ditawaran, ketika ini melulu tersedia mesin bensin 1.200 cc yang menghasilkan torsi 68 PS/5.000 rpm dan 104 Nm/4.000 rpm dengan transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan guna varian CVT, dapat menggapai tenaga puncak lebih besar sampai 78 PS/6.000 rpm dengan torsi yang sama.

Pihak Datsun memang sudah mengkonfirmasi kehadiran Go model baru ketika peluncuran Cross mula bulan lalu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Inilah Kelebihan Datsun Go Facelift Terbaru yang Segera Hadir Tahun Ini"

  1. mungkin untuk review harga bisa dapat infonya dimana ya apa memang belum di publish? mas request artikel juga untuk mobil Toyota Hiace dan mobil New Innova. untuk referensi terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harga emang belum dipublish mas..siap semoga ada waktu untuk bikinnya ya..tks juga

      Delete

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!