Loading...

Suzuki Future S Concept, Mini SUV Unik dan Modern

Akhirnya Suzuki meluncurkan Mini SUV yang sempat beredar teasernya beberapa waktu lalu yaitu Suzuki Future-S Concept, yang memiliki ground clearance tinggi dan serta hadir dengan pilihan mesin diesel. di gelaran pameran otomotif terbesar di India, Auto Expo 2018.

Suzuki Future S Concept

SUV bergaya urban ini memang diproyeksikan sebagai salah satu mobil masa depan buatan Maruti-Suzuki yang berbasis di India.

Tampilannya terluhat Futuristik dengan ground clearance tinggi, mempunyai posisi duduk tinggi serta kaca yang lebar sehingga pengemudi akan melihat visibilitas yang baik. Apalagi ditunjang dengan ban yang terlihat berukuran besar.

Namun karena Suzuki Future-S Concept masih berstatus sebagai kendaraan beroda empat konsep, jadi untuk bagian interiornya belum bisa dilihat. Suzuki mengatakan bahwa nantinya Future S akan dibangun dengan platform terupdate Suzuki yakni HEARTECT yang mempunyai keunggulan seperti lebih ringan, rigid dan mempunyai crumplezone yang lebih bagus

Info yang berkembang, pabrikan berlambang S ini akan membenamkan unit mesin bensin milik Suzuki Ignis ialah K12 ke dalam ruang mesinnya. Daya kekuatannya diperkirakan tak akan jauh beda dengan Ignis yakni 83 PS pada 6.000 rpm dan 113 Nm pada 4.200 rpm. Sama seperti Ignis, kendaraan beroda empat ini nantinya akan mempunyai alternatif transmisi manual 5-percepatan dan juga AMT.

Opsi mesin diesel juga akan hadir yaitu dengan mengandalkan mesin 1.500 cc yang dimaksimalkan oleh Suzuki. Rencananya, Future S akan lantas direalisasikan pada 2019 akan datang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Suzuki Future S Concept, Mini SUV Unik dan Modern"

  1. artikelnya bagus gan, izin share yah.trims.
    untuk produk suzuki kami hanya punya mobil Ertiga hehe

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!