Loading...

Performa Mesin dan Harga Mobil Rush 2018

Toyota Rush 2018 yang dirilis pada Januari 2018 ini memang mengalami banyak pembaruan dari versi terdahulu yang meluncur 2017 silam. Salah satunya adalah dari segi performa mesin. Bagaimana tidak, dapur pacu Toyota Rush mengusung teknologi mesin 2NR-VE 4 Silinder 16 katup bertipe DOHC Dual VVT-i. Kapasitas silindernya sebesar 1496 cc sehingga performa yang diberikan sudah pasti handal. Komponennya memadukan dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan serta otomatis 4 percepatan. Dengan spesifikasi ini, nyatanya harga mobil Rush edisi baru tidak mengalami peningkatan. Selain itu, upgrade yang dilakukan tak sekedar dari segi mesin, namun juga fitur keselamatan dan hiburan.

Harga Mobil Rush

Upgrade dan Harga Mobil Rush 2018

Toyota Rush versi terbaru tak sekedar menonjolkan desain yang lebih stylish, sporty dan garang. Kenyamanan serta keselamatan dalam berkendara turut dijamin berkat kelengkapan fitur canggih serta fungsional di dalamnya, sehingga harga mobil Rush baru ini benar-benar sepadan dengan kualitas yang didapat. Dari segi keselamatan, tersemat teknologi rem ABS yang dapat mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak. Terdapat pula fitur Secured Hill Start Assist atau HAS yang akan mencegah mobil mundur sendiri sata berjalan di tanjakan terjal. Semua ini masih dilengkapi 6 SRS Airbags guna melindungi penumpang dari resiko benturan keras apabila terjadi kecelakaan parah.

Sementara untuk fitur kenyamannya telah disiapkan head unit yang berisi layar sentuh 7 inchi. Head unit ini menghadirkan ragam menu penunjang hiburan serta aktivitas lain. Secara keseluruhan, fitur-fitur dalam Toyota Rush 2018 membuatnya sebagai SUV canggih dan fungsional. Harga mobil Rush ini sendiri dibedakan berdasarkan tipenya. Makin tinggi tipe akan makin tinggi pula banderolnya. Tak perlu khawatir, karena PT TAM sendiri telah menjanjikan mobil ini tak jauh beda harganya dari versi terdahulu. Kisarannya ada di angka Rp239 juta hingga Rp261 juta. Bahkan untuk varian tertentu, ada yang harganya lebih rendah hingga Rp3 juta dibanding model lawasnya. Banderol ini tentu akan memikat penggemar SUV di tanah air.

Harga Mobil Rush

Daftar harga mobil Rush lengkapnya adalah sebagai berikut. Untuk tipe terendah yaitu G MT dibanderol Rp239.900.000, tipe G AT dibanderol Rp249.900.000, tipe TRD Sportivo Ultimo M/T dibanderol Rp251.300.000 dan tipe tertinggi yaitu TRD Sportivo Ultimo A/T dibanderol Rp261.300.000. Harga di atas adalah harga On The Road Jakarta dan mungkin akan berbeda di kota lain. Namun untuk harga kisarannya bisa berpatok pada harga di atas. Informasi lengkap seputar harga, spesifikasi dan juga tips dalam membeli mobil bisa didapatkan di situs Auto2000. Demikian adalah uraian seputar spesifikasi serta keunggulan dan juga harga dari mobil Toyota Rush edisi terbaru keluaran 2018
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Performa Mesin dan Harga Mobil Rush 2018"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!