Loading...

Honda PCX Listrik Segera Hadir di Indonesia?

Honda PCX Listrik akhirnya mulai dijual di negeri Asalnya, Jepang. Sebelumnya motor ini sudah dipajang pada pameran Tokyo Motor Show 2017, Honda PCX electric tentunya juga ditunggu-tunggu ditanah Air, apalagi mengingat kelebihan yang ditawarkan oleh motor listrik ini.

Honda PCX Listrik

Untuk saat ini, motor hanya dijual untuk kalangan terbatas saja di Jepang. Baik itu dari pemerintah ataupun untuk pribadi. Jumlahnya pun juga masih sedikit untuk dipasarkan yaitu 250 unit per tahun. Hmm, sepertinya bakalan lama masuk ke Indonesia, namun Honda menyebutkan bahwa motor ini akan masuk ke Pasar ASEAN juga tahun 2019, dan negara yang paling beruntung pertama adalah Filipina.

Di Negeri asalnya, Honda PCX ini diproyeksikan sebagai motor rental untuk turis yang banyak berada di kawasan pantai atau resor. Karene memang dinilai lebih praktis dan tentunya ramah lingkungan.

Dari segi model dan desain, motor ini sama persis dengan model Honda PCX Hybrid dan Biasa, yang membedakannya hanya pada bagian mesinnya yaitu menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 20.8Ahx2 yang menghasilkan tenaga 0,98 kW. Serta emblem dengan aksen biru bertuliskan electric. Daya tahan baterai ini sudah diuji oleh Honda yaitu bisa menempuh 41 km pada kecepatan 60 km/jam.

Berapa harga motor listrik Honda ini? Dan kapan masuk ke Indonesia? Semoga bisa hadir di tahun 2019 ini ya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Honda PCX Listrik Segera Hadir di Indonesia?"

  1. Boleh minta Alamat Email Mas, soalnya saya ingin mengajukan Penawaran ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan email ke reviewmobil@gmail.com ya mas

      Delete

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!