Loading...

Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz, Pesaing Fortuner, Pajero dan CR-V

Kaya Fitur, Harga Murah Wuling Almaz Siap Salip Fortuner, Pajero Sport dan CR-V Turbo

Wuling Motors akhirnya secara resmi meluncurkan SUV Andalan terbaru mereka kepada masyarakat Indonesia yaitu Almaz. Wuling Almaz ini sendiri dibanderol dengan harga yang lebih murah dari pada pesaingnya seperti Fortuner, Pajero Sport dan CR-V Turbo.

Nah, berapa sih harganya? Wuling Almaz ini ternyata hanya dibandrol dengan harga Rp 318.800.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Tentunya harga ini sangat-sangat murah untuk SUV dengan kaya fitur seperti Almaz.

harga-spesifikasi-wuling-almaz-indonesia

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez 1.5 dan 1.8 di Indonesia

Kita bandingkan dengan pesaingnya seperti Toyota Fortuner dengan harga Rp 472 juta, Pajero Sport diharga Rp 472,5 juta dan Honda CR-V Turbo dijual seharga Rp 480,5 juta. Terlihat bisa selisih 150 jutaan.

dari sisi tampilan Almaz ini sporty dan elegan serta terkesan seperti mobil Eropa. Lihat saja bagian depannya, lampu utama LED dengan model proyektor plus LED DRL Sipit di bagian atas serta foglamp kotak di sisi bawah. Velg 17 inci model dual tone juga menambah kesan kekinian palagi dengan adanya sunroof berukuran 0,27 meter plus panoramic sunroof berukuran 0,82 meter. Antena model sharkfin juga terlihat pada SUV ini.

Di bagian belakang, Almaz memakai stop lamp LED yang terintegrasi spoiler atas dan lampu rem masih model konvensional. Di bagian bempernya ditambahkan reflektor. Untuk kaki – kaki, Wuling Almaz mendaptkan suspensi independen dengan McPherson Strut dan Coil Spring di bagian depan, dan MultiLink Trapezoidal di bagian  belakang.

Beralih ke dalam interior, kesan mewah terasa kental pada Almaz ini apalagi dengan interior dashboard berwarna hitam dengan beberapa bagian yang dibalut soft touch berwarna putih. Saalh satu yang menjadi daya tarik pada dashboard ini adalah headunit besar berukuran 10,4 inci yang terhubung dengan Wuling Link sehingga bisa terkoneksi dengan aplikasi di handphone.



interior wuling almaz

Pada layar tersebut juga bisa memutar musik, radio, mengatur pendingin udara dan pengaturan kendaraan lainnya seperti mengunci pintu, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan 360 camera display yang didukung oleh enam sensor parkir, dua di depan dan empat di belakang.

Bagian kemudi yang sudah terbalut kulit ini tersemat tombol-tombol pengaturan audio dan cruise control. Kemudi sudah tilt steering namun belum telescopic. Tak lupa fitur jok 6-way elektrik pada bagian pengemudi makin memanjakan pemiliknya.

Selain itu ada lagi fitur beragam fitur seperti start-stop button, keyless remote, keyless entry, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Beragam fitur modern lainnya meliputi Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS) tersedia pada mobil ini.

Fitur outlet USB dan ventilasi pendingin udara juga hadir untuk penumpang di baris kedua, serta sound system yang mumpni dengan mengandalkan sound system Infinity by Harman.

Beralih ke mesin, Almaz dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500 cc turbocharged dengan tenaga maksimal pada 5.300rpm dan torsi 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm menghantarkan tenaga ke roda depan dengan transmisi CVT 8-speed berteknologi Bosch Holland yang diklaim halus dan responsif. Almaz memiliki kompresi 9,5:1 yang direkomendasikan minimal RON 92 sekelas Pertamax.

CVT Almaz ini memiliki dua opsi mode berkendara yaitu mode ECO dan Sport yang bisa yang dioperasikan pada sebuah tombol di sebelah tuas transmisi.

Wuling Almaz hadir dengan pilihan warna Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starrt Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red. Harga yang cukup murah dari pesaing dengan fitur yang menggoda. Tertarik untuk membeli?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz, Pesaing Fortuner, Pajero dan CR-V"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!