Loading...

Kupas Tuntas Perbedaan All New Nissan Livina dengan Mitsubishi Xpander

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya meluncurkan kembaran dari Xpander yaitu All New Nissan Livina pada Februari 2019. Memang Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi sudah lama berencana untuk menghadirkan All New Livina yang memiliki basis persis dengan Mitsubishi Xpander. Meski kedua mobil ini seupa, namun diklaim tak sama oleh keduanya.

Nissan Livina sudah hadir sejak 2007 dan tentunya juga bagi penggemarnya memiliki pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, selain itu di bagian interior disempurnakan dengan sentuhan premium. Nissan ingin memastikan ciri khas premium akan tetap ada padan All New Livina.

Perbedaan All New Nissan Livina 2019 dengan Mitsubishi Xpander
Tidak lupa pula dari sisi teknologinya, Nissan menghadirkan teknologi maju dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan yaitu dengan adanya Nissan Intelligent Mobility jadi ciri khas Pabrikan ini.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar, dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya, dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Fitur kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.

Pihak Nissan menyatakan bahwa ada beberapa bagian yang dibuat berbeda dengan Xpander seperti pada bagian eksteriornya terdapat perbedaannya sudah terlihat mulai dari gril depan, fender depan dan juga belakang, engine hood, bumper depan belakang, panel backdoor, sedangkan bagian rear lamp memang sama tapi bentuk pencahayaan yang dihasilkannya berbeda. Selain itu, desain bodi pada pintu depan juga berbeda.

Biar lebih jelas berikut rangkuman perbedaan Xpander dan Livina:

- Tampilan Depan Livina memakai desain V-Motion sedangkan Xpander hadir dengan desain Dynamic Shield.

- Lampu utama Livina dibuat lebih oval dan lampu bagian atas nya lebih kecil dari Xpander.

- Bagian Fender Livina lebih sederhana menyesuaikan bentuk lekukan ban depan. Sedangkan Xpander hadir dengan garis tegas sehingga terkesan sporty.

- Bagian Velg Livina hadir dengan desain palang sembilan, sedangkan Xpander mengusung model two tone dengan palangnya berjumlah 10.

- Bagian Pintu Livina terlihat garis lurus yang ditarik dari bagian pintu belakang ke depan, sementara Xpander garis desain bdy sampingnya menurun kebawah pada ujungnya.

- Bemper Belakang Livina terlihat diffuser yang dibuat terpisah, sedangkan Xpander mengusung desain diffuser yang terlihat menyatu

Bagina lampu Belakang Livina lebih ciamik dengan hadirnya lampunya LED yang lebih tebal bdengan bentuk seperti garis kesampingnya, Sedangkan Xpander LED namun dengan model lampu seperti huruf L.

All New Nissan Livina hadir dengan harga yang tidak beda jauh dengan Xpander. Livina memiliki 5 tipe, mulai dari yang teratas, varian VL AT dibanderol Rp 261, 9 juta, VE AT Rp 249,9 juta, EL AT Rp 233 juta, EL MT Rp 223 juta, dan E MT Rp 198,8 juta.

Harga Mitsubishi Xpander mulai tipe teratas, Ultimate A/T Rp 260,9 juta, Sport A/T Rp 252,2 juta, Sport M/T Rp 242,2 juta, Exceed A/T Rp 240 juta, Exceed M/T Rp 229 juta, GLS A/T Rp 233,6 juta, GLS M/T Rp 222,6 juta, dan GLX M/T Rp 206,1 juta.

Jadi mau pilih mana nih bro?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupas Tuntas Perbedaan All New Nissan Livina dengan Mitsubishi Xpander"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!