Loading...

Keren!! Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019

Keren, inilah yang terlontar saat melihat tampilan Suzuki Ertiga Sport 2019 ini. Memang selama ini, tipe sport ini sudah ditunggu oleh pecinta otomotif di Indonesia. Kali ini hasil racikan Suzuki mendapatkan pujian karena tampilan terlihat sporty dan garang.

Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019

Dari depan terlihat Front Upper & Lower Grille dengan sentuhan krom sehingga tampilannya jadi elegan. Motif grille juga terlihat beda dengan tipe Suzuki Ertiga GX yang juga semakin membuatnya istimewa. Apalagi bagian bumpernya disematkan day-time running light (DRL) LED baru dengan lekukan ala bumerang di kanan dan kiri. Tampilan makin sporty dengan hadirnya Front under spoiler aksen silver di tengah dan sisi kiri-kanan dan terlihat juga emblem Suzuki Sport pada bagian tengah bumper.

Mengintip ke bagian samping, desain velg two tone palang 7 model kipas berdiameter 15 inci berprofil ban 185/65 juga makin menambah aura sporty. Terlihat side under spoiler yang merupakan satu kesatuan dengna bagian depan dan belakang yang juga terlihat emblem suzuki sport disana.


Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019

Jalan kebagian buritannya, nampak Rear Upper Spoiler atas berdesain baru yang lebih besar dari model GX sedangkan bagian bawah terlihat spoiler yang kokoh dengan paduan warna abu-abu. Kaca belakang juga dilengkapi dengan penghalau kabut (defogger).

Untuk interiornya, di dominasi dengan warna hitam, memang berbeda dengan tipe lain yang menggunakan warna beige. Dashboard, Setir dan jok fabric semua hitam ditambah dengan paduan motif panel kayu gelap pada bagian dashboard makin menambah kesan sporty. APalagi hadirnya pendingin udara (AC) otomatis yang makin bikin nyaman.


Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019

Fitur hiburan dilengkapi dengan head unit 6,8 inci yang bisa koneksi bluetooth ke smartphone serta mirroring, slot USB, Aux-in dan Bluetooth

UNtuk fiturnya, Ertiga Sport ini sudah dilengkapi dengan ESP (Electronic Stability Program), fitur Assist Grip Foldable di baris pertama dan kedua. sedangkan baris ketiga mendapatkan Fixed Assist Grip. Terdapt juga fitur kamera belakang dan sensor parkir, ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake force distribution), kontrol traksi dan Hill Hold Control (hanya matic) berfungsi menahan laju mobil saat berhenti di tanjakan atau turunan.

Untuk mesin masih sama dengan tipe yang lain, mesin K15B berteknologi DOHC VVT 1.462 cc, yang bisa mencapai 104,7 Ps pada 6.000 rpm dan torsinya mencapai 138 Nm di 4.400 rpm dengan dua pilihan transmisi yakni manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Harga Suzuki Ertiga Sport ini tipe manual dijual dengna harga Rp 241 juta sedangkan otomatis 251,5 juta dengan 3 warna pilihan saja yaitu putih, hitam, dan abu-abu.

Semoga Suzuki semakin berbenah, terutama pada bagian fitur yang belum lengkap sehingga bisa menyaingi kompetitornya yang memiliki fitur lebih lengkap seperti Mitsubishi Xpander.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren!! Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Sport 2019"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!