Loading...

Harga dan Spesifikasi DFSK Glory 560 Bikin Was-was Rush-Terios

DFSK produsen mobil negeri China akhirnya meluncurkan pesaing toyota Rush dan Daihatsu Terios yang juga bermain di kelas Low SUV yaitu Glory 560 di IIMS 2019. Gak tanggung-tanggung promosinya, kali ini pengunjung diberi kesempatan test drive mobil baru yang tersedia sebanyak 2 unit.

Harga dan Spesifikasi DFSK Glory 560


Mobil yang bernaungn di bendera PT Sokonindo Automobile ini ternyata mendapatkan respon positif dari dari pengunjung dan terbukti sudah banyak yang langsung melakukan booking atau pemesanan setelah merasakan sensasi test drive Glory 560 tersebut.

Karena harganya yang sangat terjangkau, bahkan tidak hanya Rush Terios yang bakal terusik, nmaun juga akan mengganggu pasar Avanza Xenia. DFSK Glory 560 memiliki lima tipe dengan pilihan mesin 1.500 cc Turbo dan 1.800 cc non-turbo.

Fitur DFSK Glory 560

Electronic Parking Brake, fitur ini biasanya hanya tersedia pada mobil-mobil mewah dan tentu kehadiran fitur ini menjadi salah satu pemikat konsumen untuk memiliki Glory 560 ini.

Posisi display yang besar dan tinggi pada dashboard. Hal ini tentunya sangat disukai oleh pengemudi karena mudah dalam pengoperasiannya. Floating head unit ini berukuran 8 inci dengan navigasi GPS, Radio, Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera parkir. Keyless Entry dan juga fitur One-push button.

Turbo! Siapa sih yang gak suka dengan fitur Turbo pada sebuah mobil? Yang tentunya akan mebuat mobil lebih bertenaga dan bisa berakselerasi lebih cepat.

Electronic Stability Program juga telah dihadirkan pada Glory 560 sehinggga pengendalian mobil ini lebih nyaman.

Electronic Brake Assist (EBA), secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat. Electronic Parking Brake (EPB), lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih nyaman digunakan. Anti-lock Brake System (ABS + EBD), mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman. Hill Hold Control (HHC), menjaga agar mobil tidak tergelincir saat pendakian. Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC) yang dapat memantau kendaraan setiap saat dari waktu ke waktu, memberikan jaminan yang paling handal keselamatan dan ketenangan berkendara. Selain itu, Glory 560 juga memiliki Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman pada saat pemakaiannya.

Velg sport alumunium 17 inci membuat tampilannya lebih berisi dan tentunya meningkatkan kemampuan SUV ini untuk melahap berbagai kondisi jalan.



Harga Glory 560 ini juga sangat terjangkau bahkan dibawah 200 juta untuk tipe terendahnya dan 239 juta untuk tipe teratas. Berikut detail harga dan tipe DFSK Glory 560 on the road Jabodetabek:

Glory 560 1.5T M/T B Type 189 Juta
Glory 560 1.5T M/T C Type 219 Juta
Glory 560 1.5T M/T L Type 229 Juta
Glory 560 1.5T CVT L Type 239 Juta
Glory 560 1.8L CVT L Type 239 Juta

 

Bagaimana, Fitur lengkap dan harga murah. Tertarik gak untuk meminangnya masbro?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi DFSK Glory 560 Bikin Was-was Rush-Terios"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!