Loading...

Inilah Bocoran Spek dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales sepertinya benar akan menghadirkan Eclipse Cross di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang akan digelar pada 18-28 Juli 2019.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Indonesia

SUV (Sport Utility Vehicle) ini rencananya akan hadir dalam varian mesin 4 silinder 1.500 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 110kW and 250Nm dan ada pilihan transmisi otomatis CVT dan juga all-whell drive (AWD).

Tampangnya mirip dengan Xpander, yang jadi signature baru dari Mitsubishi dengan model Dynamic Shield Design.  Yang membedakan ada pada headlampnya yang benar berada diatas dan terlihat lebih cocok dan modern ketimbang Xpander, sedangkan Xpander pada bagian atasnya berupa LED DRL.

Bagian samping terlihat jangkung sesuai dengan ranahnya SUV apalagi ditambah dengan fender hitam makin menambah kesan sporty. Sedangkan bagian belakang terlihat unik dengan model kaca yang terbagi dua, sekilas mirip dengan Honda Civic Hatchback yang seperti memiliki spoiler yang menonjol keluar. Kedua kaca tersebut dipisahkan dengan lampu belakang yang memanjang.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Indonesia

Bentuk dashboarnya terlihat menarik dengan console tengah yang sangat mewah dengan berbagai tombol pengaturan seperti S-AWC (Super All Whell Control) dan track pad untuk pengaturan head unit pada bagian tersebut. Head Unit yang sudah terhubung dengan android dan Apple CarPlay dan AC digital juga sudah terlihat di panel dashboard. Sedangkan pada bagian setir juga terlihat banyak tombol pengaturan untuk Audio dan Adaptive Cruise Control dan paddle shift. Jok depan juga sangat empuk dan mirip semi bucket serta nyaman.

Instrument Display juga sangat lengkap serta terdapat Head Up Display yang bisa menampilkan kecepatan serta petunjuk lainnya. Pada baris kedua juga lega baik untuk bagian kaki dan kepala, selain itu juga terdapat arm rest dibagian tengah yang ada cupholdernya.

Fitur Mitsubishi Eclipse Cross ini tergolong komplit seperti Sunroof, Birdview Camera 360, Automated emergency braking and adaptive cruise control, sasis monocoque, tujuh airbag, suspensi multi link, lima kursi. Fitur Safety lainnya ada Lane Departure Warning System, Blind Spot Warning.

Untuk storage atautempat penyimpanan juga banyak baik pada bagian samping pintu, laci dashboard yang lumayan lega dan juga terdapat Console tengah yang bisa berubah fungsi menjadi Arm Rest.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Indonesia

Dengan fitur yang sangat lengkap ini, harga yang akan ditawarkan oleh Mitubishi ini berkisar antara 400 sampai 500 juta. Dengan harga ini, tentunya Eclipse Cross akan bersaing Toyota CH-R.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Bocoran Spek dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!