Loading...

Honda ADV 150, Fitur Wah Harga Mahal Dikit dari NMax

Honda sepertinya tidak sabaran untuk meluncurkan motor skuter bergaya adventure ini ke publik otomotif Indonesia. Lihat saja tanpa teaser atau gimmick apapun Honda hadirkan ADV 150. Motor matic 150 CC ini merupakan versi murahnya Honda X-ADV 750. Apakah motor ini kompetitor buat Yamaha Aerox? Kita lihat saja nanti gimana persaingannya dinpasaran. Dengan kehadiran Honda ADV 150 ini semakin memperbanyak pilihan customer terhadap motor Honda berkapasitas 150 CC selain PCX dan Vario 150 dan tentunya bakal menjadi saingan Yamaha Nmax dan Aerox.

Honda ADV 150 indonesia

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 jadi tempat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pamer matic baru ini dan respon masyarakat baik di sosmed sangat baik sekali baik dari segi tampilan dan fiturnya kecuali soal harga :)

Dengan bodi yang kompak, serta riding position yang oke punya tentunya siap melahap Medan semi off-road. Apalagi ditunjang dengan kaki-kaki yang cungkring dan tangguh makin mudah bagi Honda ADV 150 untuk melahap lintasan. Ukuran ban depan 14 inci (110/80) lebih besar daripada ban belakang yang berukuran 13 inci (130/70) dengan pola ban semi pacul layaknya kombinasi yang pas bagi motor petualang.

Aksesoris nya pun juga makin membuat kental aura adventure nya. Sepasang shockbreaker belakang bermerk Showa dengan tabung eksternal, terpasang pada bagian kaki belakang. Dengan sistem pengereman cakram pada kedua sudut roda. Sementara bagian depannya sistem pengereman sudah di lengkapi dengan Antilock braking system (ABS) untuk menjaga performa rem depan.

Honda ADV 150 memiliki beberapa fitur yang terbilang mantap dikelasnya. Bagian Lampu depan dan belakang sudah LED. Windshield juga bisa diatur dengan cara yang mudah seperti Honda Forza. Smart Keyless juga hadir untuk keamanan dan kenyamanan. Tampilan panel instrumen sudah full digital dengan model terpisah yaitu Informasi pengendaraan hadir di layar digital monokromatik, sedangkan info mekanis motor muncul pada panel digital tersendiri.

Honda ADV150 menggunakan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin yang sama dengan Honda PCX150, namun di setting sedemikian rupa supaya lebih responsif diputaran bawah dan tengah.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakarnya 46,6 km per liter dengan fitur ISS on. Honda mengklaim ADV mampu menempuh jarak 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Skutik petualang Honda ini dijual dengan harga Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-ISS dan Rp 33,5 juta untuk CBS-ISS on the road DKI Jakarta.

Honda ADV150 tipe ABS - ISS memiliki dua warna, yakni Advance Red dan Advance Whit. Sedangkan tipe CBS-ISS punya empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Seperti nya dengan harga segitu bakalan banyak nih yang beralih ke ADV 150. Gimana dengan kamu masbro? Tertarik?

Selain kelebihan yang diatas, tentunya anda bisa baca juga disini mengenai kekurangan Honda ADV 150. Semoga bermnfaat ya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda ADV 150, Fitur Wah Harga Mahal Dikit dari NMax"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!