Loading...

Wuling Almaz Resmi di Jual di Thailand, dengan Logo Chevrolet

Chevrolet Captiva yang sejatinya untuk pasar Amerika Selatan, akhirnya diboyong juga ke Negeri Gajah Putih, Thailand. Namun, ada satu hal yang mencuri perhatian publik yaitu, mobil ini mirip banget dengan Wuling Almaz yang juga sudah dijual di Indonesia. Ya, wajar aja sih, soalnya Wuling dan General Motors memliki platform yang sama pada kedua mobil ini yaitu Baojun 530.

Wuling Almaz Resmi di Jual di Thailand,

Ibarat Xenia dan Avanza, meskipun sama,tentu ada beberapa perbedaan, baik dari logo maupun desian fisik terutama pada grill depan. Untuk fitur bisa dikatakan hampir mirip persis.

Sedangkan untuk daya tampung atau kapasitas penumpangnya sendiri, Chevrolet Captiva menawarkan konfigurasi kursi 5-penumpang untuk tipe LS. dan versi 7-penumpang dimiliki oleh tipe LT.

Setelah itu, kita merambah kebagaian mesinnya, mobil dengan logo Chevrolet yang berbasis Almaz ini disematkan dengan mesin cukup tangguh yaitu 1.5L turbo 4-silinder. Yang nantinya, , mesin tersebut nantinya akan disandingkan dengan transmisi otomatis CVT 8-percepatan yang sanggup melontarkan tenaga hingga mencapai 148 HP.

Di Tahiland sendiri, mobil Chevrolet Captiva ini diposisikan sebagai MPV yang berbasis SUV, sementara di Indonesia Wuling Almaz merupakan mobil yang berada di kelas SUV.

Untuk harga kembaran Wuling Almaz ini, Chevrolet Captiva 2020 akan dibanderol di kisaran angka THB 999.000. jika ditukarkan ke nilai rupiah maka setara dengan nominal Rp 460 jutaan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wuling Almaz Resmi di Jual di Thailand, dengan Logo Chevrolet"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!