Loading...

All New Honda Jazz 2020 Siap Meluncur

Honda akhirnya meluncurkan All New Honda Jazz, di Tokyo Motor Show  2019 yang diresmikan oleh Presiden Direktur Honda Motor, Takahiro Hachigo.

Honda Jazz atau Honda Fit di Jepang ini diharapkan bia menghadirkan kenyamanan yang lebih dari model sebelumnya dan mampu menunjang aktivitas sehari-hari bagi para penggunanya.


Honda Jazz 2020 ini adalah generasi keempat sejak dari awal kehadirannya. Model desainnya masih menganut model lama dengan kesan bulat dan dengan bagian kabin yang lega.

Ubahan terdapat pada desain depan yang terkesan membulat dengan kap mesin yang lebih panjang dan grill atas yang kecil, sementara grill bawah membentuk trapesium dan dengan list hitam melebar ke samping hingga bagian foglamp. Sederhana namun terlihat futuristik.

Pilar A mengalami perubahan dengan adanya struktur cross-sectional yang memungkinkan penyebaran energy tabrakan ke seluruh tubuh mobil. Serta visibilitas pengemudi pun lebih baik dengan model pillar A ini.

Didalam kabin, All-new Jazz hadirkan fitur kursi yang bisa menyetabilkan badan atau fitur Planar Support Structure yang membuat ‘jatuhnya’ badan lebih stabil sehingga membuat pengemudian jarak jauh tidak semelelahkan itu. Penumpang di barus pertama pun bisa lebih menikmati ‘rasa nyaman’ dari kursi.

Adapun kursi di baris belakang All-New Jazz tetap melanjutkan fleksibilitas pengaturan dari generasi ketiga. Namun, bantalan jok sekarang lebih besar dan tebal yang membuat kenyamanan bertambah bahkan untuk penumpang dewasa.

Bicara fitur, All-New Jazz diberkahi fitur keselamatan serta bantuan pengendaraan canggih Honda Sensing. Bahkan, ada penambahan lagi kamera depan dengan daya pandang lebar.

Kamera tersebut, dibantu dengan delapan sensor sonar di depan serta belakang, membuat All-new Jazz memiliki Collision Mitigation Braking System jarak pendek. Untuk pasar Jepang, Honda Sensing menjadi fitur standar.

Konektivitas terdongkrak dengan fitur Honda Connect. Mulai All-New Jazz, Honda memulai evolusi Honda Total Care Premium yang terdiri dari tiga layanan yakni pengendalian beberapa fungsi kendaraan lewat smartphone, dukungan layanan darurat yang mengoneksikan kendaraan langsung dengan layanan konsumen Honda di kondisi-kondisi semisal kecelakaan lalu lintas, dan layanan keamanan yang memberi peringatan pada Honda saat fitur-fitur keselamatan terdeteksi dinon-aktifkan dengan cara tak biasa

Saingan Yaris ini memiliki 5 gaya varian yakni Jazz Home, Crosstar, Luxe, Ness, dan Basic. dan mulai dijual pada Februari 2020
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All New Honda Jazz 2020 Siap Meluncur"

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sopan. NO Spam!